Pusat Layanan Konsultasi seputar cara budidaya kroto, Ternak Koto Serta jual beli bibit kroto I Phone 089694276522 PIN BB 7FBDE9CO

Yang Ingin Budidaya Kroto, Wajib Baca Tips Ini



Selama ini memang tidak ada metode yang pasti tetang budidaya kroto yang ideal. Tiap petani kroto memiliki cara masing-masing  dalam dalam berterno kroto. Al hasil, banyak para peternak kroto pemula bingung dengan cara budidaya kroto yang benar sehingga bisa menghasilkan kroto yang maksimal dan  bisa menguntungkan. Selama ini ada beberapa  perdebatan terkait trik yang benar yang bisa dikeruncutkan menjadi  beberapa pokok pertanyaan.

idApakah ratu pengaruh dalam budidaya kroto?, Rak yang seperti apa yang baik untuk budidaya kroto?, Ruangannya bagaimana?Makanan dan minumannya apa?Cara panen seperti apa ?
untuk pertanyan yang pertama, apakah ratu semut rang-rang berpengaruh dalam budidaya kroto? Jawabannya iya. Bahkan sangat berpengaruh. Ratu berfungsi untuk mengatur koloni dan tentunya bertelur. Jika tidak ratu dalam budidaya kroto, bisa dipastikan budidaya sobat bisa gagal. Jadi kalau ada orang yang mengatakan bahwa ratu tidak berpengaruh, itu salah besar. Penulis berani jamin, budidaya krotonya akan gagal total. 

Untuk rak sendiri, idealnya harus terbuat dari kayu. Jangan sampai memakai rak yang berbahan baku besi, almunium, dan seng.  Kalau tidak  mau bibit kroto sobat pada mati semua.Untuk suhu rungan sendiri idealnya. Pertama, harus ada sirkulasi udara agar ruangan tidak pengap dan udara di dalam ruangan bisa segar. Kedua, jauhkan dari keramaian aktivitas manusia, kalau misalkan tidak bisa dihindari, jangan sampai terlalu sering di tengok. Ketiga. Ada sinar matahari, meski harus sedikit. Empat, atap kalau bisa jangan menggunakan seng, esbes, namun sebaiknya gunakanlah genting. 
 
Beri semut ulat hongkong, jangkrik di wadah yang sudah sobat siapkan. Untuk minumannya sendiri adalah air yang sudah dicampur dengan gula ( usahakan manis). Ingat! Ketika semut rang-rang bertelur jangan sampai telat memberikan minuman dan makananya, resiko telat, semut akan memakan telurnya sendiri.Tips tambahan, menjelang musim hujan, umumnya semut akan lama membuat sarang, untuk mepercepat hal tersebut, sobat bisa memasang kipas angin dalam ruangan budidaya kroto sobat semua, tambah juga dengan lampu penerangan.


Tag : tips
0 Komentar untuk "Yang Ingin Budidaya Kroto, Wajib Baca Tips Ini"
Back To Top