Pusat Layanan Konsultasi seputar cara budidaya kroto, Ternak Koto Serta jual beli bibit kroto I Phone 089694276522 PIN BB 7FBDE9CO

Mau Bisnis Dengan Modal Sedikit, Solusinya Budidaya Kroto




Bisnis budidaya kroto kini menjadi trend di masyarakat, bukan hanya binis ini sangat menjajikan seperti pasar yang terbuka lebar, pesaing masih sedikit, budidaya kroto ini juga tidak membutuhkan modal yang tidak banyak. Jadi temen-temen yang memiliki modal yang sedikit bisa mencoba binis budidaya kroto ini.

Mau Bisnis Dengan Modal Sedikit, Solusinya Budidaya KrotoTeman-teman jangan salah paham, bahwa melakoni dunia bisnis harus memiliki modal  atau capital yang banyak, menyewa tempat untuk kegiatan bisnis, memiliki karyawan untuk mengelola bisnis sehingga yang terbayang bahwa binis itu membutuhkan modal yang tidak sedikit. Pikiran-pikiran semacam inilah yang kerap kali menjadi kendala orang untuk melakoni dunia bisnis. Jika teman-teman adalah orang yang tidak memiliki modal banyak, atau tempat,  solusinya saudara bisa mencoba bisnis budidaya kroto.

Mengapa saudara harus mencoba budidaya kroto?, alasanya karena budidaya kroto tidak membutuhkan modal yang banyak, tempat yang besar, serta karyawan. Pokoknya sangat mudah. Pun bisnis budidaya kroto sangat minim pesaing, sehingga peluang pasar masih terbuka lebar untuk menekuni bisnis budidaya kroto ini.

Budidaya kroto dengan medium toples ini juga memiliki kelebihan, selain tidak terganggu dengan cuaca, pun dalam perawatannya tidak membutuhkan modal yang  banyak,hanya cukup membutuhlan modal 3 juta dengan mendapatkan 100 bibit kroto super. Bibit kroto 100 toples ini bisa dikembangkan hingga bertambah tiap minggunya

Langkah pertama, agar sobat bisa menjalankan bisnis ini  jangan memanen kroto dari bibit tersebut, melainkan biarkan terlebih dahulu agar bertambah banyak, kalau dirasa sudah cukup, sobat bisa memanennya. Cara pemasarannya sangatlah mudah. Datangi tempat-tempat penjual makan burung yang ada didaerah sobat tinggal, saya jamin gak ada yang menolak kroto sobat karena di indonesia sendiri kebutuhan pasar hanya terpenuhi 50%.

Langkah kedua, ketika panen sobat jangan menghabiskan kroto yang ada dalam toples, akan tetapi ambil secukupnya. Teknik panen ini sangat penting agar proses pembuatan sarang tidak membutuhkan waktu yang lama.
Langkah ketiga,  buatlah blog untuk memasarkan produk krto sobat. Keutungan dari membuat blog ini agar produk sobat bisa dikenal masyarakat luas. Pun dengan membuat blog bisa membantu pemasaran  di dunia maya. Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Tag : tips
0 Komentar untuk "Mau Bisnis Dengan Modal Sedikit, Solusinya Budidaya Kroto"
Back To Top