Pusat Layanan Konsultasi seputar cara budidaya kroto, Ternak Koto Serta jual beli bibit kroto I Phone 089694276522 PIN BB 7FBDE9CO

CARA AGAR SEMUT KROTO MASUK DALAM TOPLES


Sahabat,semua kali ini saya ingin berbagi teknik agar semut kroto yang kita bibitkan masuk dalam toples. Jika sahabat sebagai pemula dalam budidaya kroto,  tentu akan mengalami kebingunan bagamana caranya atau teknisnya semut kroto bisa masuk dalam toples. Tulisan saya ini berawal dari kegelisahan  beberapa kawan yang bertanyata tentang permasalahan mereka terkait semut kroto meraka yang tidak bisa masuk dalam toples ketika mereka mengambil semut dalam alam.

Untuk mengatasi hal tersebut, berdasarkan pengalaman saya ada berapa teknik yang perlu diakukan agar semut kroto tersebut bisa masuk dalam toples. Langkah pertama, hancurkan terlebih dahulu sarang semut kroto  yang sahabat ambil dari alam agar supaya semutkroto berpindah tempat, hal ini bertujuan agar semut kroto lari dalam toples yang sahabat persiapakan. Ingat toples yang sahabat persiapkan harus sudah dilubangi kecil-kecil dan satu lubang besar dengan ukuran jari telunjuk agar semut kroto bisa masuk dalam toples


Langkah Kedua, setelah sarang semutkroto dihancurkan, yang perlu sahabat lakukan adalah kasih gula didalam toples tersebut agar semut kroto tertarik masuk dalam toples tersebut. Usahan gulanya di tengah-tengah toples ya! agar supaya semut yang masuk dalam toples bisa maksimal. Nah jika sahabat salah menaruh gula ini nanti dampaknya semutkroto tidak maksimal yang masuk dalam toples.

Langkah Ketiga, sahabat harus meletakkan toples tersebut ketempat yang lebih tinggi dari sarang semut kroto yang dihancurkan. Sebab, semut kroto memiliki kebiasaan merambat ketempat yang lebih tinggi, yang perlu diingat juga taruh toples sahabat dipinggir-pinggir rak sahabat Nah jika teknis ini sudah sahabat lakukan, semoga semut kroto tersebut masuk dalam toples sahabat semua dan bisa bersarang didalam toples sahabat. Semoga sukses.
0 Komentar untuk "CARA AGAR SEMUT KROTO MASUK DALAM TOPLES "
Back To Top