Pusat Layanan Konsultasi seputar cara budidaya kroto, Ternak Koto Serta jual beli bibit kroto I Phone 089694276522 PIN BB 7FBDE9CO

CARA MEMILIH BIBIT KROTO YANG BAIK



Sahabat semua, kali ini saya akan berbagi pengalaman cara memilih bibit kroto yang baik  agar sahabat semua tidak salah   memilih bibit kroto. Tentu saja, dalam hal memilih bibit kroto yang baik sangat diperlukan agar nanti budidaya kroto yang akan kita kerjakan bisa menghasilkan produksi kroto yang maksimal. 

Untuk mengetahui bibit kroto yang  baik yang perlu sahabat perhatikan adalah pertama kali sarangnya, maksud  dari sarang disini apakah sarang bibit tersebut sidikit atau sudah banyak. Bibit kroto yang baik adalah ketika sarangnya sudah banyak. Sebab dengan sarang yang banyak dapat dikatakan bahwa bibit kroto tersebut  sudah berusia sekitar tiga mingguan, sehingga  sarang tersebut tidak mudah rusak oleh guncangan-gocanga. Jadi jika sahabat ingin membeli bibit kroto usahakan sarangnya yang sudah kuat tersebut. 

Kedua, yang sahabat perhatikan dalam memilih bibit yang baik adalah banyaknya koloni semut rang-rang. Bibit kroto yang baik adalah didalamnya terdapat koloni yang banyak. Fungsi dari  koloni  tersebut dapat meminimalisir adanya kekurangan koloni sehingga dapat mengakibatnya lambatnya semut dalam membangun sarang dan melakukan produksi.  Sehingga  sahabat perlu  memperhatikan banyak dan tidak banyaknya koloni ketikan akan membeli bibit kroto. 

Akhirnya selamat mencoba budidaya semut rang-rang semoga berhasil. …
0 Komentar untuk "CARA MEMILIH BIBIT KROTO YANG BAIK"
Back To Top