Pusat Layanan Konsultasi seputar cara budidaya kroto, Ternak Koto Serta jual beli bibit kroto I Phone 089694276522 PIN BB 7FBDE9CO

Mengenal Lebih dekat Semut Rang-Rang (Semut Penghasil Kroto )




Sahabat indo bibit kroto kali ini saya akan berbagi pengetahuan perihal macam-macam semut rang-rang ( atau semut penghasilkroto). Sebagaimana manusia, semut juga diciptakan untuk berbagi pekerjaan, kalau dalam kehidupan kita kita mengenal macam pekerjaan seperti presiden yang tugasnya mengatur rakyat, kita mengenal guru yang tugasnya mengajar para murid, dalam kehidupan kita pula mengenal petani yang tuganya menanam padi.

Layaknya kehidupan manusia, kehidupan semut rang-rang juga begitu. Dalam artian  bahwa dalam kehidupan semut juga terdapat tugasnya masing-masing. Untuk semut rang-rang sendiri terdapat beberapa macam. Pertama, ratu semut rang-rang yang memiliki bentuk ukuran yang lebih besar dari koloninya, bentuknya seperti lalat hijau ataupun lebah. Selanjutnya ada semut jantan memiliki bentuk lebih kecil dari ratu, warnanya agak kehitaman, dengan waktu hidup  barang kali 1 minggu.

Selanjutnya, semut pekerja yakni semut betina yang mandul yang tinggalnya didalam sarang, dengan tugas menjaga terlur semut dari gangguan.  Ada juga semut prajurit yang umumnya memiliki jumlah yang banyak dari elemen semut rang-rang  lainnya. Sahabat semua perlu mengetahui elemen-elemen semut rang agar nanti dalam budidaya semut rang-rang bisa berhasil.
0 Komentar untuk "Mengenal Lebih dekat Semut Rang-Rang (Semut Penghasil Kroto )"
Back To Top