Pusat Layanan Konsultasi seputar cara budidaya kroto, Ternak Koto Serta jual beli bibit kroto I Phone 089694276522 PIN BB 7FBDE9CO

PENYEBAB BUDIDAYA KROTO KROTO GAGAL




Beberapa terkakhir ini, banyak sekali para pembudadaya kroto yang bertanya kepada penulis terkait budidaya kroto yang mereka lakukan gagal dalam artia semut rang-rang pada mati.  Nah, dalam tulisan ini, saya akan menjelaskan mengapa budidaya kroto gagal. Perlu sobat ketahui,  dalam budidaya kroto ada hal-hal yang harus sobat perhatikan agar nantinya budidaya yang akan sobat lakukan bisa berjalan dengan sukses. Lantas apa yang menjadi penyebab budidaya kroto gagal.
 Pertama, tempat yang teralu panas. Jadi jika sobat ingin budidaya kroto jangan sampe manaruh bibit sobat di tempat yang panas, misalkan tempat yang atapnya terbuat dari seng, di ruang terbuka yang terus-menerus terkena sinar matahari. Ruangan untuk budidaya kroto disarankan terkena sinar matahari dipagi hari.
Kedua, tidak ada ratu semut. Jika sobat semua ingin budidaya kroto usahakan harus ada ratu semut kroto. Apa fungsi dari ratu semut? Fungsinya tidak lain adalah untuk mengatur koloni agar tidak berkelahi dan ratu semut juga berfungsi mempercepat produksi telur kroto. Dengan hadirnya ratu semut, maka budidaya kroto sobat perkembangbiakannya akan semakin cepat, namun, sebaliknya jika tidak ada maka yang akan terjadi semut akan semakin berkurang dengan berjalannya waktu
Ketiga, tidak mengetahui makan semut rang-rang. Kebanyak dari masyarakat yang ingin budidaya kroto adalah pemula yang belum mengetahui cara budidaya kroto secara mendalam termasuk apa makanan semut rang-rang. Jadi bisa dijamin budidaya akan yang akan dilakukan 80 persen akan gagal.
Ke-empat, salah menempatkan bibit. Salah dalam menempatkan bibit kroto meski kelihatan sepele bisa berdampak pada perkembangbiakan budidaya kroto. Misalkan, menaruh bibit kroto di tengah rak, padahal semut rang-rang suka merambat dipinggir.
Kelima, salah memilih bahan membuat rak. Contoh bahan yang terbuat dari, sedangkan bahan yang baik dalam membuat rak adalah kayu, bambu. Kelima hal inilah yang harus sobat hindari dalam budidaya kroto agar nantinya budidaya yang sobat lakukan bisa sukses dengan hasil capaian yang dinginkan.
0 Komentar untuk "PENYEBAB BUDIDAYA KROTO KROTO GAGAL"
Back To Top