Pusat Layanan Konsultasi seputar cara budidaya kroto, Ternak Koto Serta jual beli bibit kroto I Phone 089694276522 PIN BB 7FBDE9CO

Makanan Semut Kroto Dalam Budidaya Kroto


 Makanan Semut Kroto Dalam Budidaya KrotoDalam Budidaya Kroto, pengetahuan tetang makanan sangatlah penting agar nanti dalam budidaya kroto bisa berjalan dengan maksimal. Sobat semua, semut kroto mengosumsi protein dan gula atau cairan manis. Dalam alam, semut kroto biasanya memakan serangnga yang mengandung protein sedangkan untuk cairan manisnya biasnya mencari honeydew, yaitu cairan manis yang ada pada ujung daun setiap tumbuhan.
Tentunnya ketika kita ingin budidaya kroto modern dalam toples, pasti makanannya tidak seperti di alam. Dalam artian, kita harus menggatinya makanan tersebut, umunya dalam budidaya kroto modern, makanan tersebut diganti dengan air gula dan proteinnya dengan ulat hongkong. Dalam budidaya kroto modern, umumnya semut mengosukmsi 80% air gula dan 20 % protein.
Jadi sobat semua yang minat dalam budidaya kroto modern, sebelum memulai terlebih dahulu sobat membeli gula pasir dan ulat hongkong. Caranya masukkan gula pasir kedalam wadah kira-kira dua sendok gula pasir  di campur dengan setengah air dalam gelas. Lalau sobat aduk agar gula pasir tersebut larut dalam air tersebut. Lalu sobat langsung bisa menaruh air tersebut kedalam kadang ternak kroto. Mudah bukan?
0 Komentar untuk "Makanan Semut Kroto Dalam Budidaya Kroto"
Back To Top