Pusat Layanan Konsultasi seputar cara budidaya kroto, Ternak Koto Serta jual beli bibit kroto I Phone 089694276522 PIN BB 7FBDE9CO

JUAL BIBIT SEMUT KROTO (SEMUT RANG-RANG) PENGHASIL KROTO.


Semakin  minimnya pepohonan dan tempat rindang lainnya di indonesia, semakin membuat berbagai  faunan dan hewan-hewan lainya indonesia semakin punah, termasuk semutkroto. Di sadari atau tidak populasi semot kroto akhir-akhir ini semakin sedikit akibat banyak tempat-tempat perkembang biyakan semut ini di tembangi dan di ganti dengan perkampungan-perkampungan. Padahal semut ini jika menghasilkan kroto banyak memberikan manfaat, seperti untuk bahan obat dan pastinya untuk pakan burung agar kicauannya bagus.
 

Oleh sebab, itu semakin minimnya semut ini dan permintaan pasar terutama bagi penggemar burung semakin meningkat, membuat semut kroto menjadi mahal, nah jika anda ingin memiliki penghasilan tambahan, ternak kroto kedepan semakin menjanjikan di tengah langkanya semut kroto akhir akhir ini. Kami menyedikan bibit kroto berkualitas, yang sudah kami sarangkan dalam toples.

  Cara merawatnya cukup mudah, agan tinggal menyiapkan lemari kecil tanpa dikasih kaca dan penutup lainnya. letakkan bibit kroto tersebut di rak-rak tersebut secara rapi. Makanan semut inipun cukup mudah, tinggal kasih air yang di campur gula  di atas wadah kecil, lalu letakkan di rak-rak tersebut, mudah bukan? Atau bisa juga bangkai seperti cicak, sisa balung ikan laut juga bisa untuk makanan kroto.
Agan cukup bermodalkan 45 ribu sudah bisa mendapatkan 1 buah bibit kroto yang bisa agan kebang biayakkan. Tetapi semakin agan membeli banyak bibit, pastinya semakin banyak pula bibit baru yang bisa di hasilkan. 

Kami memberikan peluang untuk juragan semua dengan menyediakan bibit kroto bergaransi. Kami ganti bibit baru, jika selama masa pengiriman, bibit kroto ada yang mati.
·         Paket A, isi 100 toples harga 4 juta rupiah... Bonus 10 toples gratis ongkir dan gratis Ebook.
·         Paket B isi 50 toples harga 2,250,000, bonus 4 toples, gratis ongkir.., gratis Ebook..
·         Paket D isi 20 toples harga 950,000, gratis 1 toples, ongkir dari pembeli..
·       Paket D isi 10 toples, harga 500,000, ongkir dari pembeli....
Cara Pengiriman bisa COD, Rekber dan transfer ke rekening kami..
·        
Hubungi  Danu No hp.089694276522
Lokasi Jl Mutiara. Blok. F Pengok Yogyakarta
Tag : tips
0 Komentar untuk "JUAL BIBIT SEMUT KROTO (SEMUT RANG-RANG) PENGHASIL KROTO."
Back To Top