Pusat Layanan Konsultasi seputar cara budidaya kroto, Ternak Koto Serta jual beli bibit kroto I Phone 089694276522 PIN BB 7FBDE9CO

TERNAK BIBIT KROTO DALAM TOPLES

TERNAK BIBIT  KROTO DALAM TOPLES


Halo sobat semua kali ini saya ingin berbagai pengalaman ternak bibit kroto dalam toples. Pertama, sobat harus memiliki bibit kroto terlebih dahulu untuk memulai ternak bibit kroto dalam toples, bibit bisa diperoleh dari alam (pepohonan)  atau beli dari orang lain yang lebih dahulu ternak bibit kroto. Kedua, sahabat harus menyiapkan rak untuk menaruh toples bakal tempat sarang bibit kroto, untuk ukuran rak bebas sesuai kreasi sobat semua, yang penting ada sap-sapnya, hal ini untuk mengatur bibit kroto dalam toples.


Ketiga,  usahakan, toples yang sudah penuh ditaruh sap yang paling bawah sedangkan toples yang belum ditaruh yang paling atas, sebab semut rang-rang memiliki kebiasaan merangka keatas sehingga akan mempercepat semut membuat sarang baru. Sobat juga jangan lupa memberikan air yang sudah diberi air, ingat hal ini jangan telat, sebab air gula ini berfungsi untuk mempercepat semut rang-rang dalam membangun sarangnya.


Ke-empat sobat jangan lupa dikaki-kaki meja dibawahnya dikasih gelas atau apapun yang bisa dimasukin air ataupun menyak agar semut tidak merambat kebawah dan berkeliaran diluar rak. Kelima, setelah prasarat tadi sudah lengkap, sobat juga harus memperhatikan suhu tempat ternak sobat, usahakan supaya bisa tersinari matahari dan sirkulasi udara yang memadai, hal ini  agar semut rang-rang merasa dalam habitatnya, sehingga semut bisa nyaman dalam rak tersebut.



0 Komentar untuk "TERNAK BIBIT KROTO DALAM TOPLES"
Back To Top